Pesan makan hemat pakai fitur self pick-up. (Sumber: Tokobay)

Pesan Makan Hemat, Pakai Fitur Self Pick-up di Tokobay!

Tokobay Team
Tokobay Team
Facebook
Instagram
Twitter
LinkedIn

Hai, Bayers! Kali ini Minbay mau kasih tau cara baru pesan makan hemat di Tokobay, nih. Sekarang, kamu bisa jemput pesananmu pakai fitur Self Pick-up di Tokobay!

Fitur Self Pick-up ini hadir untuk memudahkan kamu saat pesan menu di restoran favorit lewat aplikasi Tokobay untuk dibawa pulang. Jadi, kamu tak perlu takut bosan karena menunggu lama saat restoran mempersiapkan pesananmu. Dengan fitur ini, kamu bisa menghemat waktu ketika menunggu pesanan di mana saja sebelum pesanan siap diambil.

Cara Pakai Fitur Self Pick-up

Caranya? Mudah dan sederhana. Berikut langkahnya:

  1. Buka aplikasi Tokobay.
  2. Klik restoran favoritmu, lalu pilih menu yang ingin kamu pesan.
  3. Jika sudah, klik ikon keranjang.
  4. Klik Ganti di bagian Pengiriman, kemudian pilih Self Pick-up/Ambil Sendiri.
  5. Selesaikan transaksi menggunakan Bay Wallet atau berbagai metode pembayaran lainnya yang tersedia.
  6. Tunggu beberapa saat hingga restoran selesai mempersiapkan pesananmu. Setelah pesanan siap, kamu akan mendapatkan notifikasi dari pihak restoran lewat aplikasi.
  7. Siap-siap meluncur ke restoran untuk ambil sendiri pesanan kamu!

Nikmati Keuntungan Bertubi-tubi

Selain menghemat waktu, pakai fitur Self Pick-up juga bisa menghemat pengeluaran, lho!

Kamu pasti pernah punya pengalaman berat di ongkos kirim saat pesan makanan online, bukan? Biaya yang harus dikeluarkan untuk ongkos kirim terkadang sampai bisa mencapai harga satu menu makanan yang ada di restoran.

Oleh karena itu, fitur Self Pick-up ini hadir sebagai solusi jitu untuk para pengguna Tokobay! Dengan pakai fitur ini, kamu bisa pesan makanan hanya dengan membayar sebesar total harga pesanan saja tanpa biaya lainnya. 

Tak pakai ongkos kirim, dijamin dompetmu anti boncos! Apalagi, harga menu di aplikasi Tokobay sama seperti di restoran. Jadi dapat untung bertubi-tubi, deh!


Bagaimana nih, Bayers? Tertarik untuk coba cara pesan makan hemat pakai fitur Self Pick-up? Yuk, langsung saja pesan berbagai menu di restoran kesayanganmu pakai fitur Tokobay yang satu ini!

Pangkas waktu, pangkas pengeluaran pakai fitur Self Pick-up hanya di Tokobay!

Temui Cerita Lainnya